Cara Flash HP, Bypass FRP, Reset Akun dan Info Android

Cara Flash Nokia Rm 1134 Dijamin Berhasil

Hari ini ketemu pasien HP jadul Nokia 105 NEW RM 1134, dengan kondisi restart melulu. HP nyala muncul Nokia, terus mati lagi..hidup lagi dan seterusnya. Usernya sih bilang gara-gara baterai terlalu kosong, terus dicas..begitu dinyalain udah kondisi begini.

Karena aku belum pernah flash HP tipe ini Cara Flash Nokia RM 1134 Dijamin Berhasil

Karena aku belum pernah flash HP tipe ini, maka pertama kali ialah mencari terlebih dahulu firmware Nokia RM 1134, dengan menurut product code yang ada di belakang HP yaitu 059X065. Sejak Nokia pindah tangan ke Microsoft, mencari firmware Nokia menjadi hal yang semakin sulit terutama untuk firmware Nokia tipe lama. Untungnya, aku ketemu dengan salah satu web yang menyediakan link download untuk firmware Nokia tipe gres yaitu di cellomania.com. Tiap link di web ini selalu mengarah ke situs iklan adf.ly sehingga aku merasa web ini bukanlah kepunyaan Microsoft. Masa sekelas Microsoft memakai layanan iklan adf.ly. Cukup masukkan product code  di kolom yang telah disediakan kemudian klik OK, maka link download firmware Nokia RM 1134 akan muncul.

INGAT: DO WITH YOUR OWN RISK. Kami tidak bertanggungjawab atas segala kerusakan yang mungkin timbul oleh penggunakan warta di artikel ini.

Permasalahannya muncul sehabis aku final download, mau flash nokia RM 1134 ini pakai tool apa?? Firmware yang udah didownload tadi sesungguhnya sanggup dipakai dengan tool BEST Infinity, sayangnya aku ga punya box itu. Teringat dengan Nokia Software Recovery Tool, aku coba buka tool ini kemudian mencoba apakah tool ini sanggup membaca HP Nokia RM 1134 dalam kondisi restart. Hasilnya mengecewakan, ga terbaca sama sekali. Terus apa fungsi tool ini ya kalau tidak sanggup dipakai untuk flash nokia RM 1134 restart.

Teringat dengan box Miracle Eagle Eye, walaupun sedang error hampir 2 minggu. Untuk flash nokia RM 1134 memakai box Miracle, perlu firmware dengan format bin. Mulailah aku mencari firmware Nokia RM 1134 file bin di google, ada yang share tapi ternyata dipassword dan tidak gratis untuk mendapat passwordnya. Wajar sih kalau cuma minta bantuan pulsa 10ribu, cuma aku pikir barangkali ada yang share dengan gratis.

Akhirnya aku ketemu di serba-serbiandroid.blogspot.com, silakan klik linknya untuk pribadi menuju TKP dan mendownload firmwarenya. Ukurannya kecil kok cuma sekitar 4MB, pribadi saja ekstrak sehabis final download, ga ada password kok. Tadinya aku niat mau upload ulang dan dipassword (hehehe), tapi sebab aku mendapat secara gratis maka tidaklah baik aku berbuat begitu. #uhuyylagibaikhatinih

Nah, buat teman2 yang ga punya box untuk flash file bin ke Nokia 105 New RM 1134 ini, Anda sanggup memakai tool Miracle versi crack. Silakan cari sendiri ya, sudah banyak yang share di internet. Karena aku punya boxnya, jadi aku ga usah pakai yang crack. Oh ya, kalau pakai yang crack, ingat matikan antivirus di komputer terlebih dahulu ya. Soalnya versi crack akan terdeteksi sebagai virus.

Sebelum flash, budayakan backup terlebih dahulu. Terutama saat flash Nokia 105 RM 1134 ini dengan box Miracle. Nokia punya security yang apabila salah flash sanggup menyebabkan Nokia 105 Contact Service. Jika udah kondisi contact service, Anda masih punya kemungkinan membuatnya normal kembali bila Anda punya file backupan. Tetapi bila Anda tidak punya file backup, say goodbye untuk HP 105 sebab diflash memakai file backup dari HP Normal sekalipun tidak akan membantu. Sekali lagi, backup sebelum flash.

Selama proses backup, beberapa kali error. Kadang 2% berhenti dengan Read Err, kadang 10%, kadang 50%. Pokoknya ga hingga selesai, ya mau ga mau aku flash juga. Nah, supaya tidak terjadi contact service, kita flash dengan centang pilihan Only Fireware saja. Lihat gambar berikut:

Karena aku belum pernah flash HP tipe ini Cara Flash Nokia RM 1134 Dijamin Berhasil


Proses flash berjalan dan aku tungguin sambil aku perhatikan dengan seksama, eh ternyata berhenti di 85% dengan W ERR2: 5A. Entah apa maksud errornya, tapi pengalaman aku flash Nokia 130 RM 1035, walaupun error tapi HPnya nyala dengan normal. Makanya pribadi aku cabut kabel data, kemudian aku coba nyalakan HP Nokia 105 ini dan ternyata benar asumsi saya, HP menyala dengan normal.

Karena aku belum pernah flash HP tipe ini Cara Flash Nokia RM 1134 Dijamin Berhasil


Sekian sharing kali ini, biar membantu teman2 yang ingin flash Nokia 105 New ini, jangan menyerupai aku yang menghabiskan waktu 2 jam hanya untuk flash HP jadul. Ga lucu tahuu...

Terus kunjungi helloponsel.blogspot.com untuk mendapat warta menarik seputar dunia gadget. Terima kasih dan biar bermanfaat.

Tag : Cara Flash, Nokia
0 Komentar untuk "Cara Flash Nokia Rm 1134 Dijamin Berhasil"

Back To Top