Cara Flash HP, Bypass FRP, Reset Akun dan Info Android

File Setup Miracle Eagle Eye Ver 2.49

Bagi teman-teman teknisi yang mempunyai box Miracle Eagle Eye, tentu kecewa banget dengan support dari team yang menciptakan box ini. Bagaimana tidak, kalau Miracle Box sudah ada versi barunya sedangkan Miracle Eagle Eye selalu telat update. Bahkan Miracle Box udah update 2 kali, eh Miracle Eagle Eye belum sanggup updatean. Lebih kesal lagi, entah apa error di server mereka sehingga kita tidak sanggup membuka jadwal Miracle Eagle Eye.. 

Contohnya, dikala kita buka programnya muncul error, Your Software License is Expire..padahal kita gres beli lisensi gres untuk perpanjang satu tahun. Atau menyerupai yang kami alami, erronya begitu dibuka programnya eksklusif force close. Sebel...sebel...

Mau ga mau terpaksa memakai versi crack, kami sendiri memakai Miracle Box crack versi 2.27... Yah walaupun sedikit repot alasannya ialah harus mengubah tahun di komputer kita ke tahun 2014 semoga Start Button di MIracle Box versi crack ini sanggup berjalan. Kadang kita cuma butuh flash nokia 130 atau samsung B310E dengan jadwal dari Miracle Box ini kan tidak mengecewakan membantu.

Walaupun kesal, tanggal 13 Juni 2017 Miracle Team merilis Miracle Eagle Eye versi 2.49, masih kalah dibanding Miracle Box yang sudah versi 2.50. Entah kenapa Miracle Eagle Eye menyerupai anak tiri ya... Tidak banyak berharap, tapi ga ada salahnya kita download file setupnya, barangkali suatu dikala diperlukan.


Ok, silakan download dari Google Drive yang sudah kami upload di link berikut ini: 

Semoga bermanfaat
Tag : Flash Tool
0 Komentar untuk "File Setup Miracle Eagle Eye Ver 2.49"

Back To Top