Cara Flash HP, Bypass FRP, Reset Akun dan Info Android

Cara Gampang Pasang Twrp Andromax A16c3h

Yuk pasang TWRP di Andromax A16C3H...
Kenapa sih harus pasang TWRP A16C3H??

  • Dengan TWRP, kau sanggup melaksanakan backup sistem dan backup data, ini buat jaga-jaga kalau suatu dikala HP kau error, kau sanggup dengan gampang mengembalikan file backup via TWRP.
  • Dengan pasang TWRP, ini akan mempermudah kau untuk melaksanakan ROOT. Yang mau otak-atik HPnya, wajib pasang TWRP dan ROOT terlebih dahulu.
  • Dengan TWRP, kau sanggup memasang custom ROM yang kau inginkan. Ini juga sanggup untuk memperbaiki permasalahan menyerupai bootloop atau hang logo lho..
  • Dengan TWRP, kau sanggup boot ke mode fastboot. Ini sanggup mempermudah Anda untuk reset kunci FRP di Andromax A16C3H. Jika sudah di mode fastboot, Anda sanggup memakai perintah command prompt untuk bypass FRP A16C3H. Kalau aku sendiri, lebih menentukan untuk memakai box Miracle Eagle Eye, cukup sekali klik, FRP pribadi tembus.


Download dulu file dibawah ini:


Langkah-langkahnya:

  1. Ekstrak file yang telah didownload tadi, ada folder sdimage didalamnya.
  2. Copy folder sdimage ke memori micro SD, diluar aja, jangan di dalam folder ya.
  3. Masukkan memorynya ke slot di HP.
  4. Hidupkan HP dengan menekan tombol power, maka proses install TWRP akan pribadi berjalan dengan muncul kotak warna biru.
  5. Tunggu sampai selesai, muncul kotak warna hijau. Cabut baterai dan memori micro SD.


Hapus folder sdimage di memory dengan memakai PC/Laptop. Jika folder ini tidak dihapus, setiap kali Anda menghidupkan HP A16C3H, maka proses install TWRP akan jalan lagi. Nah kini coba masuk ke hidangan recovery TWRP dengan kombinasi tombol Volume Atas + Power. Jika berhasil akan muncul tampilan menyerupai gamber berikut ini:


Silakan share kalau Anda merasa artikel ini sanggup membantu teman Anda lainnya. Kunjungi terus blog helloponsel.blogspot.co.id untuk mendapat gosip HP terlengkap. Terima kasih...
Tag : Cara Flash
0 Komentar untuk "Cara Gampang Pasang Twrp Andromax A16c3h"

Back To Top