Cara Flash HP, Bypass FRP, Reset Akun dan Info Android

Tf Update I46d1g Andromax R, Solusi Bootloop Dan Hang Logo

Dapat pasien Andromax R, tipenya I46D1G, kondisinya hang logo. Langsung saja diflash dengan memakai TF Update. Ga cuma hang logo, penyakit ibarat bootloop, process berhenti, kena virus sanggup juga diselesaikan dengan flash via TF Update.

Silakan download bagi yang membutuhkan:
TF UPDATE I46D1G

Caranya:

  1. Download dan ekstrak file tersebut.
  2. Copy semua isi TF Update ke root memori micro SD, jangan di dalam folder.
  3. Pasang memori ke slotnya, masukkan baterai.
  4. Tekan kedua tombol volume, kemudian tekan tombol power.
  5. Proses flashing akan eksklusif berjalan, silakan tunggu sampai selesai.


Jika Anda menemukan error "Could not read signature file" atau "Failed to set authority flag", berarti TF Update ini versinya lebih rendah dibanding versi firmware yang sudah terinstall di HP Anda. Jika demikian, Anda harus mencari TF Update yang versinya lebih tinggi. 

Solusi lainnya ialah dengan copy file RAW dengan memakai tool HDDRawCopy, tapi cara ini lebih berisiko mengingat IMEI dan MEID mungkin akan hilang jikalau tidak dilakukan dengan benar. Sedangkan untuk cara memperbaik IMEI dan MEID Andromax I46D1G ini harus memakai Box ibarat UFI Box. Cara ini tidak disarankan untuk user, hanya untuk teknisi yang berpengalaman. Salah-salah HP Anda sanggup jadi mati total. Untuk yang ingin tahu cara copy file RAW I46D1G serta cara memperbaikinya IMEI, sanggup dilihat disini.


Silakan share jikalau Anda merasa artikel ini sanggup membantu sobat Anda lainnya. Kunjungi terus blog helloponsel.blogspot.co.id untuk mendapat informasi HP terlengkap. Terima kasih...
Tag : Stock ROM
0 Komentar untuk "Tf Update I46d1g Andromax R, Solusi Bootloop Dan Hang Logo"

Back To Top