Cara Flash HP, Bypass FRP, Reset Akun dan Info Android

Advan T1k Lcd Blank Sehabis Flash, Ini Solusinya

Jadi teknisi HP itu gampang-gampang susah. Gampang ya jikalau ketemu pasien yang mudah, sekali flash eksklusif tokcer. Susah jikalau sanggup pasien yang cuma buka kunci doank, jadi mati. Amsiong deh. 

Seperti kali ini, kami mendapatkan pasien Tab Advan T1K kondisi terkena virus sexy. Jika terhubung ke internet, eksklusif muncul tuh iklan-iklan yang menciptakan tab jadi HANG. Solusinya niscaya kita sudah tahu, FLASH ULANG.

Seperti biasa, check dulu stock firmware di harddisk, eh ternyata ada dan CPUnya BROADCOM. Emang agak jarang juga sih ngeflash CPU BROADCOM. Install drivernya terlebih dahulu sebelum flash ya. Cara flashnya juga gampang, sudah banyak blog yang membahas cara flash Advan T1K.

Nah, sesudah flash... inilah yang menciptakan keringat cuek mengalir. LCD Blank, ga ada tampilan apa-apa, cuma sekilas kelihatan lampu LCD nyala redup. Dalam hati, ini niscaya firmwarenya ga cocok. Langsung buka google dan cari stock ROM Advan T1K, ternyata emang ada beberapa versi. Sedangkan kami cuma punya 1 versi. Coba download 1 versi lainnya, risikonya masih LCD Blank juga.

Hingga singkat cerita, kami mendownload firmware Advan T1K yang dishare di berbagikoleksi.blogspot.com


Semoga kisah kali ini bermanfaat bagi teman-teman teknisi, itulah solusi Advan T1K LCD Blank sesudah flash. Ternyata cuma firmwarenya yang ga cocok. Jadi, sebaiknya konfirmasi terlebih dahulu dengan yang empunya HP sebelum diflash.
0 Komentar untuk "Advan T1k Lcd Blank Sehabis Flash, Ini Solusinya"

Back To Top