Cara Flash HP, Bypass FRP, Reset Akun dan Info Android

Firmware Maxtron New 8A Dan Solusi Bila Gambar Terbalik

Pas lagi sanggup pasien HP Maxtron New 8A dengan kondisi matot. Simak pengalaman aku flash maxtron new 8a berikut ini.

Pertama, aku coba check memakai UFI BOX, di tab MTK. Hasil Identify terbaca DRAM 0, kayak kerusakan di EMMC.

Kedua, aku download file firmware maxtron new 8a kemudian diflash. Proses flash berjalan lancar dengan tombol boot maxtron new 8a ialah tombol volume bawah (kalau ga bisa, coba aja tekan volume atas juga). Hasilnya, HP hidup tetapi gambar LCD terbalik. Yang butuh, silakan download FIRMWARE MAXTRON NEW 8A
 Simak pengalaman aku flash maxtron new  Firmware Maxtron New 8A dan Solusi Jika Gambar Terbalik

Ketiga, cari solusi maxtron new 8a gambar terbalik. Agak susah, tetapi kesudahannya sanggup juga solusinya. Saya coba flash kedua file ini dan hasilnya gambar menjadi normal kembali. Tetapi layar sentuh tidak berfungsi, tetapi sehabis dicheck lagi di hardware, kemungkinan ini ialah kerusakan touchscreennya, bukan efek firmwarenya.
 Simak pengalaman aku flash maxtron new  Firmware Maxtron New 8A dan Solusi Jika Gambar Terbalik

Jika ada yang butuh solusi maxtron new 8a gambar terbalik, silakan download FILE MAXTRON NEW 8A GAMBAR TERBALIK, kemudian flash partisi uboot dan bootimg.
File ini ada passwordnya, untuk mendapat passwordnya silakan sms ke no 085292171620. 

Donasi pulsa 10ribu saja ke no 085292171620.
Tolong pribadi WHATSAPP BIAR CEPAT DIRESPONS, KALAU SMS KADANG SAYA TIDAK MELIHATNYA. MAKLUM JAMAN NOW WHATSAPP LEBIH GAMPANG

Kalau yang ga mau donasi, silakan cari di blog lain aja ya. Jangan komentar yang ga lezat dibaca.

Sekian, biar bermanfaat.
Tag : Cara Flash
0 Komentar untuk "Firmware Maxtron New 8A Dan Solusi Bila Gambar Terbalik"

Back To Top