Cara Flash HP, Bypass FRP, Reset Akun dan Info Android

File Pac Icherry C82 Horn Tested 100%

Cerita duka dikala flash Icherry C82 HORN gagal sehingga HP menjadi mati total alias mati suri. Sebenarnya bukan gagal flash...proses flash berjalan sampai tamat alias completed, tapi HP malah mati suri. Ini disebabkan oleh firmware dengan format bin, bahkan backupan hp itu sendiri juga tidak akan membangkitkan HP tersebut.

HP Icherry yang aku maksudkan disini yaitu Icherry C82 HORN dengan CPU Spreadtrum 8810/6820, Flash type NAND, Flash Model TOSHIBA TC58NYG1S8C.


Satu-satunya cara untuk menghidupkan Icherry C82 Horn yang mati total gara2 salah flash yaitu dengan FLASH ULANG MENGGUNAKAN FIRMWARE ICHERRY C82 FILE PAC. Masalahnya yaitu dimana dan siapa yang punya dan share file ini?


Sedih kan, disaat HP yang awalnya nyala cuma kondisinya terkunci, tapi begitu diflash malah jadi matot. Mana usernya ga mau mengerti lagi..minta pertanggungjawaban. Mau kita beli HPnya..mintanya harga tinggi, padahal nih HP murahan punya. Akibatnya, jadilah tidur pun tidak nyenyak dan nafsu makan menurun akhir memikirkan HP icherry C82 yang mati suri ini.

Namun, itu dulu...sekarang tidak lagi. Jangan ada lagi teknisi yang pusing gara2 HP Icherry C82 Horn ini, lantaran aku sudah punya firmware Icherry C82 dalam bentuk pac. Dijamin sesudah flash ulang dengan memakai firmware ini, HP akan menyala lagi. Pusing hilang, tidur nyenyak dan makan pun enak.


Syarat dan kondisi HP yang PASTI BERHASIL diflash memakai firmware ini:
1. HP awalnya menyala, hanya gagal flash sehingga menjadi mati total.
2. HP yang awalnya kondisi matot atau bootlopp tidak dijamin berhasil, dapat saja kerusakan di hardware.
3. Anda harus paham memakai SPD Flash Tool atau Research Download Tool.

Tips dan saran supaya ga pusing2 lagi:
1. Backup terlebih dahulu sebelum flash dengan file pac ini, terutama kepingan NV. Gunakan miracle crack atau gpg dragon untuk melaksanakan backup NV, buat jaga-jaga kalau IMEI hilang sesudah flash. Kalau IMEI hilang, sinyal ga ada...maka file NV yaitu obatnya.
2. Saat flash, bila terjadi error di kepingan NV, hilangkan semua tanda centang di tab backup kemudian coba flash lagi. Ini akan menghapus partisi NV di HP, makanya aku sarankan backup dulu. Jangan main flash aja...

File ini ada passwordnya, untuk mendapat passwordnya silakan WHATSAPP ke no 085292171620. 

Donasi pulsa 20ribu ke no 085292171620.
Tolong pribadi WHATSAPP BIAR CEPAT DIRESPONS, KALAU SMS KADANG SAYA TIDAK MELIHATNYA. MAKLUM JAMAN NOW WHATSAPP LEBIH GAMPANG

Kalau yang ga mau donasi, silakan cari di blog lain aja ya. Sekian, semoga bermanfaat.

Testimoni yang sudah berhasil dengan memakai file pac icherry c82 horn:


Tag : Stock ROM
0 Komentar untuk "File Pac Icherry C82 Horn Tested 100%"

Back To Top